Tips Google Sandbox

dariberita.com merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.

8 Cara Mengatasi Google Sandbox Untuk Website Bisnis Anda

Di LinkAdage [http://www.linkadage.com] kami mendapatkan banyak pertanyaan di kotak pasir Google. Inilah Q & A yang telah kami kumpulkan:

T – Bagaimana saya tahu jika saya berada di kotak pasir?
A – Jika situs Anda diindeks oleh Google namun Anda tidak berada pada peringkat 1.000 teratas untuk kata kunci utama Anda, Anda berada di kotak pasir.

T – Apakah ada cara untuk menghindari kotak pasir?
A – Satu-satunya cara pasti untuk menghindari kotak pasir: Beli situs yang ada dalam kategori Anda yang tidak ada di kotak pasir dan perlahan-lahan ubah konten dan tambahkan tautan masuk baru ke situs untuk menjadikannya milik Anda.

T – Sudah terlambat untuk membeli situs baru, saya di kotak pasir, bagaimana cara keluar?
A – Tambahkan konten baru dan tautan ke situs Anda setiap bulan sampai Anda keluar dalam 6 hingga 18 bulan. Selagi Anda menunggu, jika ROI ada, beli iklan PPC.

T – Bagaimana cara kerja algoritma kotak pasir?
A – Tidak ada yang benar-benar tahu tetapi di sini adalah dua teori utama:

** Tautan yang menunjuk ke situs Anda mendapatkan lebih banyak nilai semakin lama menunjuk ke situs Anda. Karena itu, karena situs baru hanya akan memiliki tautan baru, mereka akan berada di kotak pasir secara default sementara tautannya “bertambah”.

** Setelah situs diindeks oleh Google, jam kotak pasir dipicu. Variabel seperti frekuensi pembaruan konten, kategori situs, dan kualitas tautan yang menunjuk ke situs Anda akan mengubah lama waktu Anda berada di kotak pasir.

T – Apakah akan membantu jika saya menggunakan domain yang saya daftarkan sebelum efek kotak pasir dimulai?
A – Tidak. Bukan saat domain didaftarkan, adalah saat situs Anda pertama kali diindeks yang penting.

Q – Adakah tips Sandbox lainnya?
A – Ya, jika Anda memiliki banyak ide situs web yang dapat Anda terapkan suatu hari nanti, dapatkan domain tersebut dan jalankan hari ini. Buat beberapa halaman konten, arahkan beberapa tautan permanen ke sana dan lupakan.

Lalu ketika Anda memutuskan untuk mengerjakan ide baru Anda dua tahun dari sekarang, Anda akan memiliki domain yang diindeks dan sudah ada yang tidak ada dalam kotak pasir untuk bekerja dengannya. Jika Anda memutuskan tidak punya waktu untuk mengacaukan ide situs web Anda, jual situs web itu. Situs non-sandbox yang diindeks memiliki banyak nilai bagi orang yang memahami nilai sebenarnya mereka.