Technoloy Baru Di Mobil SUV Dan Vans

Untuk kamu yang ingin mengetahui perkembangan terbaru dari teknologi dan Otomotif, silahkan kunjungi blog kami di mobiltangki.com yang menyediakan berbgai informasi terupdate mengenai otomotif dan teknologi. Sport utility vehicle (SUVs) dan van mungkin besar dan mungkin terlihat kuat. Namun, beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa kendaraan yang memamerkan dan membanggakan otot-otot mereka dan kuda-kuda besar jauh lebih mungkin untuk terguling daripada mobil kecil. Faktanya, di Inggris, ada lebih dari 900 orang terbunuh setiap tahun bersama dengan 12.000 pejalan kaki dan pesepeda. Jumlah mereka yang terluka terhitung jauh lebih banyak.

Technoloy Baru Di Mobil SUV Dan Vans

Sekarang, telah ada inovasi baru untuk kendaraan yang disebutkan ini yang pasti akan menyelamatkan lebih banyak nyawa dan mengurangi jumlah orang dan penumpang yang terluka. Teknologi baru ini datang dalam bentuk bidang plastik yang menyerap energi. Concept Mouldings, pemasok suku cadang otomotif terkemuka yang berbasis di Inggris, telah menjadi otak di balik inovasi semacam itu.

Salah satu pusat desain, pengembangan, dan sertifikasi kendaraan terkemuka di Eropa, MIRA, menguji kreasi yang dilakukan oleh Concept Mouldings. Dan menurut hasil, energi baru yang menyerap bagian depan plastik benar-benar mengurangi risiko cedera kepala hingga lebih dari 99 persen selama skenario terburuk. Ini sangat penting karena cidera kepala sering kali menimpa mereka yang menabrak atau menabrak kepala di depan kendaraan. Faktanya, anak-anak adalah penerima utama dari cedera serius yang juga dapat menyebabkan kematian mereka. Seperti cedera pada perut, panggul, dan kaki bagian atas, bagian depan yang menyerap energi juga sangat mengurangi mereka.

Ian Finney adalah direktur pelaksana Moldings Konsep dan dia lebih jauh menjelaskan bahwa, memang, bidang plastik tersebut telah menjadi salah satu inovasi paling menarik dalam bidang pekerjaan mereka. Bahkan, ia juga menambahkan, “Produk kami dapat dipasang sebagai produk aftermarket oleh pemilik kendaraan. Kita bisa mulai menyelamatkan nyawa dan cedera serius sekarang daripada menunggu proses legislatif jangka panjang. ”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *