Kesempatan Dalam Hidup

goodscoop.id merupakan media online yang mempunyai visi “Portal Keuangan Islami”. Dengan misi ini, Good Scoop membagikan tips keuangan, cara mengatur finansial, meraih harta dengan cara Islam, dan menggaungkan muamalah syariah. Good Scoop juga merangkum berita ekonomi dan finansial dari sumber-sumber terpercaya dan kredibel

Tumbuh dewasa, saya selalu diberitahu bahwa saya tidak boleh menerima yang terbaik kedua dalam hidup. Kami hanya memiliki satu kesempatan dalam hidup, sejauh yang kami tahu saat ini, oleh karena itu Anda perlu memanfaatkannya sebaik mungkin. Artikel ini berbicara tentang subjek ini.

JANGAN MENUNGGU KESEMPATAN DATANG KARENA KESEMPATAN KITA SENDIRI YANG  MENCIPTAKAN - BKPP Kabupaten Demak

Pada usia sekitar dua belas tahun, saya membeli meja snooker setinggi lima kaki untuk ulang tahun saya. Ini adalah sesuatu yang saya inginkan untuk waktu yang cukup lama dan saya harus mengatakan, ini mungkin hadiah terbaik yang pernah saya beli dan saya dengan cepat menjadi ketagihan bermain game.

Saya akan bermain snooker, baik dengan teman atau sendiri, saya tidak peduli. Impian saya adalah menjadi Steve Davis berikutnya, namun saya sadar bahwa kemungkinan hal ini terjadi sangat kecil.

Sekitar enam bulan kemudian, saya bergabung dengan aula snooker lokal dengan tiga teman saya, di sinilah kami bisa bermain di meja ukuran penuh. Ukuran meja yang tipis cukup mengejutkan dan pada awalnya sulit untuk memasukkan bahkan apa yang seharusnya menjadi bidikan sederhana. Meja itu berukuran dua belas kaki kali enam kaki yang lebih dari dua kali ukuran meja saya di rumah.

Kami mulai bermain setiap minggu. Kami sangat terkesan dengan klub tersebut dan mengetahui bahwa klub tersebut menawarkan pelatihan gratis untuk anak-anak di bawah usia enam belas tahun pada Sabtu pagi. Pelatih yang dipanggil Glen dan yang saat itu berusia sekitar tiga puluh tahun bertanya kepada kami apakah kami ingin hadir.

Dia adalah karakter yang lebih besar dari kehidupan dan pemain snooker yang sangat baik. Kami semua memutuskan untuk datang pada hari Sabtu berikutnya, bagaimanapun juga itu gratis. Ada turnamen snooker setiap bulan serta pelatihan dan mereka memberi kami minuman dan roti panggang gratis.

Tujuan pertama dari semua orang yang bermain pada Sabtu pagi adalah untuk mencetak dua puluh break karena tidak satu pun dari kami yang pernah mendapatkan dua puluh break. Saya sangat bertekad bahwa itu adalah saya dan mendengarkan dengan seksama apa yang diajarkan kepada saya dan berusaha keras untuk menerapkannya ke dalam permainan saya.

Kemajuan saya cukup cepat dan yang membuat saya takjub, saya adalah orang pertama yang mencetak dua puluh break yang sulit dipahami itu. Orang-orang di sekitar meja snooker tempat saya bermain mulai bertepuk tangan dan saya berjalan dengan senyum berseri-seri di wajah saya. Saya merasa berada di puncak dunia.

Glen yang berada di sisi lain ruangan bertanya-tanya untuk mencari tahu tentang apa semua kebisingan itu. Saya pikir dia akan sangat bangga dengan saya dan senang dengan pencapaian saya, namun dia menyatakan bahwa jika saya bisa mencetak dua puluh, saya bisa mencetak tiga puluh. Dia menyuruh saya untuk berhenti main-main dan tersenyum, dan kembali berkonsentrasi pada pekerjaan yang ada.

Saya telah dibawa langsung kembali ke bumi dan sedikit patah hati untuk sedikitnya. Pelajaran ini adalah pelajaran yang sangat bagus untuk saya pelajari pada usia dini dan saya akhirnya mendapatkan istirahat lebih dari seratus.