Jasa PBN Kelaspejwan Terbaik

Untuk Anda para pembisnis kami menyediakan Jasa PBN Kelaspejwan untuk bisnis Anda. Dengan menggunakan rangkaian teknik SEO paling up date yang dapat membantu bisnis anda lebih berkembang. Menggunakan jasa PBN untuk meningkatkan performa website Anda.

Makan rendah karbohidrat telah menjadi perlengkapan sekarang selama beberapa tahun dan, bagi banyak orang hal itu menciptakan visi kekurangan dan kemungkinan kesehatan yang buruk. Bagaimanapun, beberapa makanan yang tampaknya penting ‘dihilangkan’ oleh siapa saja yang mengikuti diet ini dan ini, dengan sendirinya, tampak kurang sehat.

Sebenarnya ini sangat jauh dari kebenaran. Diet rendah karbohidrat, yang dipersonifikasikan oleh Diet Atkins, diet South Beach, diet Protein Power, dan diet Sugar Busters, sebenarnya mengandung beberapa karbohidrat, atau singkatnya karbohidrat, terutama dalam fase pemeliharaan.

Apa itu diet rendah karbohidrat? Cara terbaik untuk menjelaskan hal ini adalah dengan melihat diet Atkins, diet yang didekati dalam 4 fase. Sebelum menjelaskan apa yang terjadi di masing-masing dari 4 fase tersebut, saya akan merinci makanan apa yang dapat dimakan dalam makanan. Sebenarnya pilihannya cukup banyak, batasan utamanya adalah jumlah karbohidrat yang dimakan.

Semua ikan, unggas, kerang, daging, dan telur diizinkan, tetapi daging yang diawetkan seperti ham tidak diizinkan. Siapapun yang mengikuti diet harus menghindari daging yang mengandung aditif di dalamnya seperti daging cincang dan makanan yang dilapisi tepung roti. Tiram dan kerang juga lebih tinggi karbohidrat, jadi hanya 4 ons yang diperbolehkan per hari.

Empat ons keju berikut diperbolehkan setiap hari yaitu keju cheddar, keju sapi, domba dan kambing, krim keju, gouda, keju mozzarella, roquefort dan keju biru lainnya, keju Swiss

Sayuran berikut adalah satu-satunya yang diizinkan dalam 2 minggu pertama yaitu daikon, jamur, arugual, andewi, peterseli, bok choy, escarole, paprika, seledri, adas, radicchio, chicory, bengkuang, lobak, chives, selada, timun, mache warna coklat kemerahan

Sayuran lain lebih tinggi karbohidratnya tetapi bisa digunakan, setelah dua minggu pertama, untuk menambah variasi yaitu Artichoke, Labu, Hati artichoke, Perkelahian, Asparagus, Chard, kol parut, Tunas bambu, sejenis sawi, Daun bawang, Dandelion, Kacang polong, Tauge, Sayuran dandelion, Sayuran bit, Terong, bayam, Brokoli, Kacang benang atau lilin, kubis, Labu kuning, Tomat, Daun bawang, Lobak, Kubis, Kacang air, Kol bunga, Bawang, Timun Jepang

Diet Atkins, di setiap fase, harus disesuaikan dengan preferensi pribadi Anda dan sebagian besar makanan harus terdiri dari makanan utuh. Anda harus :

hindari makanan pemicu seperti roti dan makanan manis
makanlah 3 kali makan biasa atau 4 sampai 5 kali makan kecil
memiliki banyak lemak dan protein
memiliki tidak lebih dari 12-15 gram karbohidrat dalam bentuk sayuran yang diizinkan
tidak memiliki buah, pasta, biji-bijian, sayuran bertepung atau produk susu kecuali keju, krim atau mentega
tidak memiliki kacang-kacangan atau biji-bijian dalam 2 minggu pertama; buncis, kacang merah dan kacang-kacangan lainnya juga tidak diizinkan dalam fase satu
tidak makan apa pun yang tidak termasuk dalam daftar makanan yang dapat diterima
sesuaikan jumlahnya dengan selera Anda
jangan berasumsi bahwa apa pun itu rendah karbohidrat – selalu baca labelnya
gunakan sukralosa atau sakarin sebagai pemanis
minum setidaknya sepuluh gelas 8 ons air
konsumsi multivitamin yang baik dengan mineral seperti kalium, magnesium, dan kalsium, tetapi bukan zat besi

Fase induksi, atau fase satu, tendangan memulai tubuh dengan mengalihkan metabolisme ke metabolisme yang terutama membakar lemak untuk energi daripada membakar karbohidrat. Itu:

menstabilkan gula darah
mengekang keinginan mengidam karena dapat menghentikan kecanduan gula, turunan gandum / jagung, alkohol, kafein, biji-bijian, atau makanan lainnya
memungkinkan Anda merasakan manfaat metabolisme dari makanan
menunjukkan seberapa banyak lemak yang dapat dibakar oleh tubuh Anda

Fase induksi bukanlah rencana seumur hidup. Namun, itu memungkinkan untuk makanan ringan jika keinginan muncul di antara waktu makan. Makanan ringan bisa berupa stik keju, kacang-kacangan, sup instan rendah karbohidrat, roti renyah, keripik kedelai rendah karbohidrat, dan batang seledri yang diisi krim keju atau selai kacang.

Tahap kedua adalah tentang penurunan berat badan yang berkelanjutan. Itu:

telah memperluas pilihan makanan
memungkinkan 25 gram karbohidrat per hari
memberikan pilihan untuk mencampur dan mencocokkan agar sesuai dengan orang tersebut
secara bertahap meningkatkan penghitungan karbohidrat harian dalam kelipatan 5 gram sampai penurunan berat badan melambat
masih menghitung karbohidrat sebagai kunci keberhasilan pengelolaan
memastikan seseorang tetap dengan fase 2 sampai hanya 10 lb yang tersisa untuk hilang

Fase tiga adalah kelanjutan dari fase 2. Lebih banyak gram karbohidrat ditambahkan sampai Anda kehilangan kurang dari satu pon per minggu. Lanjutkan dengan fase ini hingga target berat tercapai dan Anda mempertahankan berat ini selama satu bulan. Setelah ini terjadi, Anda berada dalam fase pemeliharaan seumur hidup. Anda harus fokus pada ACE (Atkins Carbohydrate Equilibrium) dan selalu berusaha untuk tetap berada dalam 5 lbs dari berat target Anda.

Diet Atkins, dan diet rendah karbohidrat lainnya, menjamin penurunan berat badan dan ada testimoni untuk efek ini. Dietnya tidak sulit, tetapi pada awalnya bisa membatasi. Pada akhirnya, setelah berat tujuan tercapai dan dipertahankan, beberapa buah dapat dimakan sebagai bagian dari makanan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *