Google Lebih Mementingkan Artikel Ilmiah

Algoritme Google Page Rank, juga dikenal sebagai PR, tampaknya memberi lebih penting dampak artikel ilmiah daripada mengutipnya. Untuk orang-orang yang tidak tahu dokter.co , secara tradisional, untuk mengukur pentingnya artikel di sana, metode yang digunakan adalah memiliki “mengutip angka”, yang berarti setiap kali artikel tersebut dikutip oleh orang lain. Idenya adalah bahwa jika banyak orang mengutip suatu artikel, ini berarti artikel ini layak dan penting. Ya, tampaknya Google tidak hanya mencari ini, tetapi juga untuk konten artikel.

Cara Membuat Artikel Ilmiah yang Benar, Penting Setelah Penelitian - Hot  Liputan6.com

Para peneliti telah menemukan bahwa algoritma Google, ketika mengukur pentingnya situs web, menawarkan metode sistematis untuk menemukan artikel penting. Indeks google terbukti lebih baik daripada metode tradisional untuk menemukan artikel ilmiah yang benar-benar bagus, yang banyak dikutip oleh orang lain tetapi terbukti memiliki nilai yang sangat tinggi.

Sidney Redner dan Pu Chen dari Universitas Boston dan Huafeng Xie dan Sergei Maslov dari Laboratorium Nasional Brookhaven menemukan bahwa artikel-artikel tertentu yang terbukti sangat berpengaruh.

Seperti artikel Wigner dan Seitz, dari tahun 1933 “On Constitution of Metallic Sodium”, yang sekarang menjadi konten buku Universitas. Contoh lain adalah artikel Gauber dari 1963 tentang “Korelasi Foton”, yang menerima Hadiah Nobel tahun lalu. Artikel-artikel ini tidak dikenal menggunakan algoritme kutip biasa, tetapi muncul sangat tinggi di google dan diberi PR yang sangat tinggi.

Cara Google melakukannya adalah dengan memungkinkan laba-laba untuk menggali lebih dalam ke dalam web kutipan dan melihat berapa kali artikel yang mengutip artikel pertama dikutip, dan seterusnya, yang berarti bahwa jika artikel yang mengutip artikel Anda bernilai tinggi, juga artikel Anda meningkat nilainya.