Fakta Menarik Sejarah Berlian

Sejarah berlian sangat bervariasi tergantung pada sumber dokumentasi Anda, karena sejarah berlian kaya akan mitos dan cerita rakyat seperti halnya fakta dan catatan fisik. Nah sebelum lanjut baca Fakta Menarik Sejarah Berlian, sebaiknya anda cari info tentang Bali Silver.

Sejarah berlian penuh dengan kisah-kisah mistis, seperti kisah di mana ular menjaga negeri yang penuh berlian, dan sejarah telah memesona orang-orang dengan romansa dan keindahan yang mengelilingi batu permata kita yang paling berharga; berlian.

Sejarah Berlian Awal.

Sekitar 3.000 tahun yang lalu, di negara India, sejarah berlian pertama tercatat. Jika berlian telah ditemukan sebelum periode waktu ini, kami tidak memiliki catatan tertulis tentangnya. Berlian di zaman sekarang ini digunakan untuk dua tujuan utama, dan sangat berbeda dengan alasan mengapa kita masih mencintai berlian saat ini. Berlian berdiri sebagai jimat untuk menangkis roh jahat, dan untuk memberikan perlindungan selama pertempuran, dan mereka juga dihargai karena kemampuan mereka untuk memantulkan cahaya.

Zaman Kegelapan Sejarah Berlian.

Selama zaman kegelapan itulah sejarah berlian berubah menjadi semacam tujuan medis. St Hildegarde dikatakan telah menulis sebuah anekdot untuk menyembuhkan luka dan menyembuhkan penyakit yang memerintahkan orang sakit untuk memegang berlian di tangan mereka dan membuat tanda salib. Beberapa orang dalam sejarah berlian bahkan menelan berlian, berharap itu akan menyembuhkan penyakit mereka secara ajaib.

Abad Pertengahan Sejarah Berlian.

Selama abad pertengahan berlian mulai mendapatkan popularitas. Di titik inilah dalam sejarah berlian banyak berlian terkenal ditemukan, termasuk Harapan Biru, dan gunung cahaya, keduanya ditemukan di India. Di zaman kita saat ini, India tetap menjadi pemoles berlian terbaik di dunia.

Abad pertengahan juga melihat pergeseran dalam sejarah berlian- di mana berlian sebelumnya dinilai berdasarkan kekuatan mitos mereka, mereka mulai lebih dihargai untuk nilai keseluruhan mereka. Karena semakin banyak orang mengetahui nilai berlian yang luar biasa, pemilik tambang mulai menyebarkan cerita bahwa berlian itu beracun, untuk mencegah para pekerja menelan berlian sebagai cara untuk menyelundupkannya keluar dari tambang tanpa terdeteksi.

Juga selama periode sejarah berlian ini, orang menginginkan berlian lebih dari periode waktu lain sebelumnya, terutama karena mereka mengakui kekuatan dan nilainya. Pasokan berlian India semakin menipis dan tidak mampu memenuhi permintaan pembeli berlian. Penemuan berlian di Afrika Selatan di dekat Orange River memulai perburuan berlian terbesar di dunia dalam sejarah berlian, dan membantu memenuhi permintaan mereka yang menginginkan berlian untuk diri mereka sendiri.

Baru-baru ini.

Sejarah berlian mulai menyebar ke Australia timur sekitar pertengahan abad kesembilan belas. Selama akhir 1970-an, Australia sebagai produsen berlian divalidasi. Juga pada akhir 1970-an, tepatnya 1979, pipa Argyle di dekat Danau Argyle ditemukan oleh para ahli geologi. Sejak hari itu, Argyle telah menjadi produsen berlian terbesar di seluruh dunia dan sepanjang sejarah berlian, dan memproduksi lebih dari sepertiga volume berlian setiap tahun.