Belajar Visi Dari Pemimpin

mobiltangki.com sebuah situs bisnis untuk sewa rental jual beli mobil tangki dengan kualitas yang baik dengan harga yang terjangkau. maka Mobiltangki.com siap membantu. Kegiatan sehari-hari dilakukan oleh team yang berpengalaman dalam hal mengelola sewa kendaraan bermotor terutama mobil tangki.

Salah satu alasan utama mengapa sebuah visi berhasil adalah dalam sikap pemimpinnya untuk mengizinkan orang lain memiliki bagian di dalamnya. Filosofi kepemilikan barat kami bisa sangat egois. Saya tidak berbicara tentang meniadakan tanggung jawab kita untuk memimpin visi, tetapi akan mempertanyakan cara beberapa visioner tidak dapat melepaskan area yang akan tumbuh lebih baik di bawah perawatan orang lain.

KARAKTERISTIK PEMIMPIN YANG SUKSES DALAM MEMBENTUK ORGANISASI | Samahita  Wirotama

Orang Jepang memiliki beberapa tradisi. Salah satunya adalah mengikat kaki bayi agar tetap kecil di kemudian hari. Bonsai adalah proses miniaturisasi sistem akar tanaman dan pohon sehingga memungkinkan karakteristik pohon dewasa tetapi dalam bentuk kerdil. Visi harus sepenuhnya matang tanpa gangguan.

Jika kita mempertimbangkan prinsip-prinsip ini dengan cara yang sama kita menangani penglihatan, kita dapat melihat bahwa pembatasan titik pertumbuhan alami penglihatan akan menghasilkan versi kerdil dari apa yang seharusnya terjadi. Ada beberapa faktor yang akan menghambat penglihatan dan tidak lebih dari pembatasan yang tidak perlu pada sistem root.

Sistem akar dari visi apa pun serupa dan tanpa kesadaran dan perhatian, kami menghasilkan cengkeraman yang akan mengurangi aliran kehidupan yang dibutuhkan untuk pertumbuhan alami.

Visi bukan “untuk saya sendiri”

Dalam beralih dari organisasi amal terkemuka yang bergantung pada sumbangan dari sektor publik, ke usaha kecil yang bertujuan untuk membuat dan mendistribusikan kekayaan, telah memberikan beberapa tantangan. Nilai inti saya untuk hidup adalah menyediakan sumber daya dan keterampilan bagi mereka yang tidak mampu membayarnya. Saya menjalani hidup saya sedekat mungkin dengan nilai-nilai ini.

Ketika saya memulai latihan saya, saya membuat keputusan untuk memberikan setidaknya sepuluh persen dari sumber daya pengajaran, keuangan, dan keterampilan saya untuk memberi manfaat bagi orang lain. Situs saya dimuat dengan alat untuk pelatih untuk mengembangkan praktik mereka tanpa biaya.

Saya memiliki situs web lain yang dirancang untuk mendukung sesama pelatih dan saya melatih setidaknya tiga orang tanpa biaya pada bulan tertentu. Santo? Tidak! Saya memiliki komitmen untuk kemajuan orang-orang di sekitar saya.

Visi saya adalah tanggung jawab saya, tetapi itu harus menyentuh orang lain dengan cara yang meningkatkan kualitas hidup mereka dan menantang mereka untuk melakukan hal yang sama, jika tidak, saya tidak melihat hasil dari tujuan visi saya.

Saat ini saya sedang merancang situs web untuk mengembangkan pemimpin dan melatih pelatih.

Jika semua yang Anda lihat adalah diri Anda sendiri, Anda melewatkan plotnya

Cermin memantulkan bayangan yang dilihatnya dan begitu juga penglihatan. Apa yang kita masukkan ke dalam visi akan kembali ke visioner. Menjalani hidup yang berpusat pada diri sendiri adalah menjalani hidup dalam bentuknya yang paling miskin.

Ketika Anda telah bekerja melalui berbagai aspek visi, Anda akan menyadari kedaulatan dan kekuatan yang dimiliki visi di dalamnya. Seseorang belajar untuk memahami bahwa visi memiliki Anda, bukan sebaliknya.

Ini berarti masa depan kita sebagian ditentukan oleh momentum yang dihasilkan oleh visi. Ini sama sekali bukan pekerjaan yang membosankan atau rantai di sekitar pergelangan kaki kita; sebaliknya membawa sinergi dan pemberdayaan tidak seperti tujuan lainnya. Saat kami mengidentifikasi sifat sebenarnya dari visi, kami akan melihat semua aktivitas lain melalui perspektif yang baru ditemukan ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *